Bikes
MTB

Whether it's climbing and going down steep trails or jumping high at bike parks. Enjoy your riding and discover yourself.

DJ/BMX

No hands, more tricks. With our robust and specific geometry-designed dirt jumper and BMX bikes, you'll go from ground to air and back again smoothly and safely.

ROAD

Chasing for speed and against the wind, or fun Sunday club ride with friends around town; all you need is here.

ADVENTURE

Whether it's a fun tour with friends on gravel roads, or just keep riding into the unknown. Unlock yourself, it all starts here.

URBAN

Bikes have given us a lot. It helps us to live a life that we can be happy with and proud of; so we want to share that and bring a healthy and joyful day-to-day routine.

E-BIKE

These years, we have come further to build a smart living. We bring you our E-bikes, to take you to discover more trails, more loops, and discover future.

JUNIOR

What's more lovely than the childhood memories? Ouch! Perhaps the one that crosses your mind right now is that first scar that you got while riding on a bike! But hey, it was also a lovely family time, the first taste of courage to learn how to get back on after falling off, and go on adventure with new friends. So, go get bikes for your kids, and see those beautiful things also happen to them.

Ketentuan Garansi Polygon

Cakupan Area Garansi

  1. Garansi Polygon hanya mencakup rangka sepeda dan fork non suspensi.
  2. Suku cadang / komponen listrik bermerek ENTITY yang terpasang pada sepeda listrik (Polygon E-bike).
  3. Cat dan sticker tidak termasuk dalam point garansi.
  4. Garansi tidak mencakup barang yang dapat aus seperti: bearing, bushing, ban luar, ban dalam, rim, kampas rem, kabel-casing-selang rem dan shifter, rantai, gear, handle grip, bar tape, dan sadel yang bisa aus tergantung pemakaian, beban penggunaan, cuaca, kondisi jalan dan sebagainya.

(*) Klaim atas keausan yang tidak wajar, atau cacat pada barang-barang tersebut akan dipertimbangkan berdasarkan riwayat pemakaian.

Periode Garansi

  1. Berikut detail periode untuk frame dan fork (non suspensi) yang tercakup dalam Garansi Polygon:

    Cakupan

    Periode Garansi Polygon

    Alloy based frame dan fork

    10 tahun

    Carbon based frame dan fork

    5 tahun

    Steel based frame dan fork

    5 tahun

    Dual suspension series frame

    5 tahun

    E-bike frame

    5 tahun

    Trid & Trid ZZ series frame dan fork

    2 tahun

  2. Untuk suku cadang bermerk ENTITY dan komponen listrik (electricity) dari Polygon E-Bike : 2 (dua) tahun sejak tanggal pembelian.

(*) Tanggal pembelian berdasarkan tanggal faktur/nota penjualan sedangkan tanggal produksi dapat teridentifikasi melalui frame number.

Garansi Polygon hanya berlaku kepada :

  1. Sepeda atau frame yang dibeli di jaringan resmi penjualan Polygon (dibuktikan dengan nota/faktur penjualan/kartu garansi).
  2. Sepeda atau frame yang dibeli di toko online resmi Polygon di www.polygonbikes.com dan/atau melalui jaringan resmi penjualan sepeda Polygon polygonbikes.com/dealers/
  3. Pemilik pertama dan tidak dapat dipindah tangankan.
  4. Sudah teregistrasi di website www.polygonbikes.com atau melalui jaringan resmi penjualan Polygon.

Garansi Polygon tidak akan berlaku bilamana:

  1. Sepeda sudah dilakukan modifikasi non teknis (seperti dicat ulang, dsb.) atau teknis yang tidak sesuai dengan peruntukan (spesifikasi dapat dilihat di www.polygonbikes.com).
    Sepeda digunakan secara tidak normal, untuk kompetisi dan/atau aktifitas komersial atau untuk keperluan lain yang bukan merupakan peruntukan asli sepeda yang dimaksud
  2. Kerusakan karena tidak mengikuti owner’s manual (panduan) yang telah tersedia.
  3. Penggunaan komponen yang tidak memenuhi standar teknis dan keamanan bersepeda (bisa dilihat pada panduan penggunaan dari masing-masing komponen).
  4. Diakibatkan oleh kondisi yang tidak dapat dihindari (seperti kecelakaan, force majeur, dan bencana alam).
  5. Merupakan sepeda ex prototype dan ex sepeda demo.

(*) Bila membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi jaringan resmi penjualan Polygon atau email ke [email protected].

Langkah pengajuan klaim sepeda Polygon jaringan resmi penjualan Polygon:

  1. Hubungi tempat pembelian Polygon dan menginformasikan mengenai masalah yang terjadi.
  2. Bawa sepeda yang bermasalah ke tempat pembelian Polygon dengan membawa kartu identitas.
  3. Klaim garansi akan diteruskan kepada Tim Klaim Polygon dengan disertai:
    a) Nomor frame sepeda yang diklaimkan.
    b) Foto detail dan jelas dari bagian sepeda atau komponen yang bermasalah.
    c) Foto keseluruhan sepeda.
  4. Bila dibutuhkan fisik sepeda atau komponen yang bermasalah bisa diminta untuk dikirimkan ke pabrik Polygon atas biaya konsumen.

(*) Segala keputusan akhir terkait klaim garansi merupakan wewenang Polygon.

Garansi Komponen Brand Pihak Ketiga

  1. Semua part merk non-Polygon, fork suspensi, dan suspensi belakang akan dilayani sesuai ketentuan garansi dari merk masing-masing.
  2. Mencakup semua part orisinal, termasuk linkage frame, tapi tidak termasuk merk non-Polygon, fork suspensi, dan suspensi belakang.

(*) Bila membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi [email protected]

Batasan Garansi

Kecuali dinyatakan lain, Polygon dapat memenuhi klaim atas jaminan dan garansi di atas dengan penggantian atas produk yang cacat atau rusak dengan barang pengganti yang sama atau sejenis, atau dapat disubstitusi dengan barang lain dengan nilai yang setara atau lebih tinggi berdasarkan kebijakan dari Polygon.

Masa jaminan dan garansi terhitung efektif sejak tanggal pembelian, hanya dapat diberikan kepada pemilik pertama dan tidak dapat dipindah tangankan.

Polygon tidak dapat dituntut tanggung jawabnya dengan alasan apapun atas kerusakan atau kerugian yang terjadi baik secara langsung maupun tidak langsung, disengaja maupun tidak disengaja, termasuk dan tidak terbatas pada cedera yang dialami seseorang, kerugian material ataupun ekonomis, yang disebabkan oleh kelalaian ataupun dikaitkan dengan kontrak tertentu, perjanjian tertentu, ketentuan jaminan lainnya, serta terkait pelaku usaha tertentu, ataupun teori dan pertimbangan lainnya.

Ketika kasus garansi diterima dan diproses, pembongkaran, perakitan, dan penyetelan komponen atau frame ditanggung oleh pemilik.

Segala biaya / ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hilangnya kegunaan sepeda/komponen saat proses garansi berlangsung tidak ditanggung oleh Polygon.

Compare List 0
Compare List
Where Do
You Live?